Jumat, 12 Mei 2017

Review Parfum The Body Shop Moringa Body Mist

Hai selamat datang di blog saya :')

Kali ini saya akan mereview Parfum The Body Shop Moringa Body Mist.

Saya baru nyoba 2 varian Body Mist dari brand The Body Shop yaitu Vanilla sama Moringa dan saya jatuh cintaa dengan bau dari Body Mist Moringa ini. Kalau Vanilla terlalu menyengat dan hidung saya terlalu sensitif dengan bau-bau yang agak menyengat jadi harus "pilih-pilih" hehe.

Karena Body Mist Vanilla ga kepake, saya hibahkan aja ke nyokap, daripada ga kepake kan sayang. Oiya, daya tahan bau dari Body Mist Moringa ini cuma sebentar jadi perlu di semprot berkali-kali.


PRO:
- Wanginya ga terlalu menyengat, lembut dan cocok buat saya.

CONS:
- Baunya ga tahan lama.
- Botolnya keliatannya gampang pecah dan agak ribet kalau mau dibawa kemana-mana.

Demikianlah review saya kali ini, sampai jumpa di review dan sharing selanjutnya ya!

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar