Sabtu, 22 April 2017

Review Susu Brook Farm (Australian Milk)

Berawal di hari Jum'at kemaren di foodmart lagi diskon susu Brook Farm, Buy 1 get 1 lumayan kan, secara harga asli 1 kotak susu ini kan muahaal.


Sebenarnya udah lama pengen beli susu ini, karena penasaran rasanya kaya gimana dan tertarik sama desain kotaknya yang 'wah'. Dikemasan ditulis Susu import dari Australia (ada label MUI nya Alhamdulillah), kebetulan aku nyobain yang fresh milk dan rasanya emang beda dari susu kotak yang lain sih, ga terlalu kentel, fresh gitu tapi pertama kali nyobain aku langsung pusing dan mual mungkin karena udah lama engga minum susu makanya jadi begitu heheheh, tapi besoknya aku coba minum lagi udah normal-normal aja kok.

Komposisi dari susu ini bisa dilihat pada gambar dibawah:
Repurchase buat beli lagi?? mungkin iya tapi kalau lagi diskon hahahaha.

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar