Sabtu, 22 April 2017

Review Film Hacker (2016)


Biasanya saya jarang nonton film yang beginian, tapi karena pemeran cowonya enak dilihat dan jalan ceritanya bagus saya akan mereview film ini. Setelah googling, ternyata pemeran cowo di film ini adalah Callan mcAuliffe.

Pada film ini Ia berperan sebagai Alex, dimana ia adalah seorang imigran muda asal Ukrania, dia menafkahi keluarganya dengan pekerjaan ilegal di Internet. Dengan bantuan sahabatnya Sye, dia mencari uang di pasar gelap (DarkWeb). Ada juga Kira (Lorraine Nicholson) yang menyukai Alex ternyata kyra bekerja untuk FBI. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Kamu bisa langsung nonton film ini, ngga seru kalau saya ceritain disini.

Beberapa pesan yang saya tangkap setelah nonton film ini:
1. Berhati-hatilah dalam mengklik iklan ataupun link yang muncul di email kita, karena bisa-bisa akun sosial media ataupun kartu kredit bisa diketahui oleh si pengirim email.

2. Uang memang bisa membutakan segalanya, hingga ia (alex) sadar jika sudah melupakan orangtuanya.
3. Ibunya masih menunggunya walaupun alex tidak pernah memberikan kabar setelah ia menelfon terakhir kali. Kasih orangtua memang sepanjang masa, tak ada yang bisa menandingi itu...

Kekurangan dari film ini menurut saya, alur cerita memang bagus tapi aksi-aksi yang mereka lakukan kurang greget. Kurang menegangkan.

Rating Film ini menurut saya: 7 dari 10.

Kamu sudah menonton  film ini? Bagaimana menurutmu?


0 komentar:

Posting Komentar