Kamis, 11 Mei 2017

Sharing pengalaman dateng ke acara Europe On Screen 2017

Hai semua, kali ini saya akan sharing pengalaman dateng ke acara Europe On Screen 2017. Berawal dari temen saya ngajakin ke acara ini buat nonton film dan it's free! Yup, nonton gratis siapa sih yang ga mau.

Europe On Screen (Festival Film Eropa) ini udah mulai dari tanggal 5 mei 2017, tapi saya baru sempet datengnya di hari-hari terakhir pemutaran film.

Saya dan temen sepakat buat dateng ke Goethe haus, alamatnya ada di Jl. Dr Sam Ratulangi No. 9-15 Menteng. Karena saya baru pertama kali ke Goethe dan gatau naik kendaraan umum apa jadinya naik go*jek deh hehehe.

Saya dateng sekitar jam 2 siang dan film yang akan saya tonton yaitu "Room". Sambil menunggu temen yang lagi OTW saya masuk ke dalem dan ternyata ada pameran Game lho. Dari pada bengong ga jelas mending main game, Iya kan hahaha.  

ini dia sedikit penampakan pamerannya

Jam 14.30 waktunya film dimulai, saya dan temen ngantri buat masuk ke ruangan.
Oiya, film pertama yang saya tonton berjudul 'Room' dan jam 17.00 saya nonton lagi hahaha, judul filmnya "Carte Blanche''.


Di akhir film "Carte Blanche'' ternyata aktor utamanya Andrzej Chyra dateng! tapi sayang saya ga bisa lama-lama disana jadinya ambil foto dikit abis itu langsung pulang hahaha.


Demikianlah pengalaman saya dateng ke acara Europe On Screen 2017, kemungkinan tanggal 13 Mei 2017 saya dateng lagi buat nonton gratis, lumayan ngabisin waktu daripada mengurung diri dikamar, Iya kan? :')

0 komentar:

Posting Komentar