Sabtu, 06 Agustus 2016

Review The Bathbox : Fluffy Hair Treatment


Halo, kali ini saya akan review produk The Bathbox selain Scary Face, yaitu Fluffy Hair Treatment.
Baca juga review saya mengenai The bathbox Scary Face ya ! :')

Harga Fluffy Hair Treatment : Rp 70.000
Saya dapet free Fluffy karena lagi promo beli Scary Face dapet gratis fluffy.
Isi dalam fluffy hair treatment
Fluffy ini lebih wangi lho dari scary face, saya sukaa wanginya, bau pisang dan alpukat nyampur jadi satu.

How to use ?
  1. Ambil fluffy secukupnya.
  2. Usapkan ke rambut yang kering secara menyeluruh.
  3. Oleskan fluffy secara merata sambil dipijat.
  4. Diaman selama 20 menit !
  5. Baru deh di bilas sampai bersih.
  6. Setelah dibilas, keramas lagi dengan shampoo 
  7. Selesai :')
Bagaimana Hasilnya ?
Saya menggunakan fluffy baru satu kali tapi hasilnya rambut saya jadi halus dan wangii. Saya sangat suka wangi ini hahahah.

Penggunaan Fluffy Hair Treatment ini bisa dipake 2-3 kali dalam seminggu.

 PRO :
- Rambut saya jadi haluus.
- Saya suka wanginya.

CONS :
- Sedikit ribet karena harus digunakan ke rambut kering terlebih dahulu.

REPURCHASE :
- YES ! karena rambut saya jadi halus :')

Demikianlah, review saya kali ini. jangan lupa baca juga review mengenai scary face ya ! :')

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut. 



0 komentar:

Posting Komentar