Sabtu, 20 Agustus 2016

Review The Bathbox : Goats Don't Lie

Sesuai postingan saya sebelum ini, saya akan mereview satu-satu produk The Bath Box salah satunya adalah Goats Don't Lie isi 500 ML.
Singkatannya adalah GDL. Waktu itu saya beli harganya Rp 132.000.- free Candy Scrub.
Bagaimana penampakannya?
 
Wanginya? 
Ga ada wangi atau karena hidung saya lagi mampet? hehe
Deskripsi Produk?
Goats Don't Lie: Goats milk contains many vitamins, but is particularly high in vitamin A, which is necessary to repair damaged skin tissue, and maintain healthy skin. Suitable for all skin types and all ages!
 Cara penggunaanya?
Sama seperti sabun cair pada umumnya langsung diaplikasikan ke kulit

Bagaimana Hasilnya?
Untungnya sabun cair ini sama kulit saya cocok, kulit jadi haluus padahal baru pertama kali make. Sabun ini busanya sedikit dan ga ada wangi sama sekali.

Pro :
- Melembabkan kulit dan kulit saya jadi engga kering
- Produk ini memiliki kandungan detergen yang rendah sehingga busa yang dihasilkan sedikit

Cons : tidak bisa dibawa untuk bepergian.

Demikian review saya mengenai GDL! Sampai jumpa di review selanjutnyaa

Baca juga review saya mengenai Fluffy Hair Treatment
dan review mengenai Scary Face yaa

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar