Kamis, 23 November 2017

Review Film Life as We know It (2010)

Kemaren aku lagi bosan dan pengen nonton yang ada komedinya. Pilihanku jatuh ke film ini "Life as We Know It" film ini udah lama tayang tapi aku baru nontonnya sekarang hehehe.

Film ini menceritakan mengenai Holly (katherine Heigl) dan Messer (Josh Duhamel) yang dipertemukan oleh sahabat mereka melalui kencan buta namun kencan itu tidak berjalan lancar karena perbedaan sifat antara keduanya. Walau mereka tidak akur tapi mereka selalu dipertemukan di momen spesial sahabatnya. Hingga takdir pun tidak bisa di elak, sahabat mereka terkena kecelakaan dan meninggalkan putri satu-satunya yang mereka punya.
Ternyata diam-diam sahabat holly dan Messer menyerahkan hak asuh anak mereka jika terjadi sesuatu kepada keduanya tanpa sepengetahuan Holly dan Messer. Karena kecelakan yang dialami sahabat Holly dan Messer, mereka kemudian sepakat untuk mengasuh Shopie (anak dari sahabat mereka). Walaupun mereka saling membenci tapi demi Shopie mereka mau untuk bekerja sama dan meredam ego untuk mengasuh Shopie.

Menurutku film ini seru dan komedinya terasa. Aku suka 😁  Walaupun filmnya sudah tujuh tahun berlalu tapi masih layak untuk ditonton kembali.

Genre: Romantic-comedy
Rating Film: 

2 komentar: