Jumat, 04 Januari 2019

Review Sang Pisang, Pisang Kekinian Ala Kaesang

Hai semua 😆

Apa kabarnya? Udah lama yah aku ga ngepost disini hehehe
Balik lagi nih, aku mau ngereview makanan yang kekinian banget, Sang Pisang. Gapapa kan telat  ngereviewnya, daripada engga sama sekali hehehe.

Tahun 2018 lalu, pisang nugget lagi booming-boomingnya. Di pelosok daerah mulai membuat brand pisangnya sendiri dengan rasa dan nama yang berbeda-beda. Nah kali ini aku nyobain Sang Pisang, punyanya kaesang. Cocok yah namanya.

Aku beli Sang Pisang ini di ITC Kuningan via grab food. Box mini dengan warna kuning terlihat sangat simple. Oh jangan lupakan tagar #BUKANKUEARTIS pada box. Semoga rasanya sesuai dengan lidahku, aku membeli varian Cheese dan Cappucino.
Harga nugget Cheese Rp 20.500
Harga nugget Cappucino Rp 22.500

Harga menurutku lumayan, aku kira makan nugget pisang ini abisnya bakal cepet karena kelihatan mini. Eh, tapi ternyata ngabisinnya lama banget dong. Aku kekenyangan cuma makan 5 nugget hahaha 😅
Dari dua varian ini, aku lebih suka varian Cheese, karena pas takaran toppingnya ga bikin eneg. Kalau cappucino aku eneg makannya, kebanyakan topping. Sejauh ini, rasa enak dan cocok dengan harga. 

Repurchase beli Sang Pisang? No. Mau nyoba varian nugget pisang yang lain ✌

Review ini dibuat berdasarkan pengalaman penulis dalam mencoba cemilan ini dan menggunakan uang penulis sendiri. Terimakasih sudah membaca!

2 komentar: