Minggu, 13 Januari 2019

Review Pisang Goreng Topping punyanya The Sisters

Hai semua 😀 semoga dimanapun kamu, selalu dalam keadaan baik yah.

Aku kembali lagi dengan mereview makanan. Makanan yang aku review adalah Pisang Goreng Topping The Sisters.
Sebenernya dari minggu kemaren kepengen banget makan makanan yang manis dan baru kesampean sekarang hehe. Aku beli pisang goreng ini via Grabfood. Varian yang aku beli yaitu Keju milo dan Silverqueen keju.

Untuk rasa pisang goreng topping ini enak 😆 dibanding Sang Pisang aku lebih suka ini, kalau mau dibandingin dari segi harga hampir sama kok keduanya.
Aku kurang tahu kalau beli langsung dari store harga aslinya berapa, tapi kalau dari via Grabfood segini:

  • Keju Milo Rp 21.000
  • Silverqueen Keju Rp 25.000

Perbandingan lainnya, kalau Sang Pisang itu memang pisang kekinian yang diolah dan dibentuk seperti nugget. Kalau pisang goreng topping ini pisang goreng biasa tapi manis, enak dan garing pas banget waktu dimakan pisangnya abis digoreng jadi masih hangat.

Repurchase beli Pisang Goreng Topping?  Absolutely Yes! 


Review ini dibuat berdasarkan pengalaman penulis dalam mencoba cemilan ini dan menggunakan uang penulis sendiri. Terimakasih sudah membaca!

4 komentar: