Senin, 03 Oktober 2016

Sharing Rute ke FX

Beberapa hari yang lalu saya mau ketemu temen dan lokasinya ada di FX. Saya bingung dong, ini FX dimana coba.


Sebelum kalian mencaci maki karena saya gatau apa-apa, saya cuma mau bilang kalau saya bukan orang jakarta hahaha. Kuliah juga ngekost di daerah depok dan kalau jalan-jalan palingan cuma di sekitar depok hehe.

Setelah googling sana sini, saya putuskan untuk nyobain naik busway. Kalau nyasar tinggal naik ojek huahaha. Begini rutenya:
  • Seperti biasa saya naik busway dari Karet Kuningan dengan tujuan akhir Gelora Bung Karno. 
  • Jadi dari Karet Kuningan ambil arah Dukuh Atas (Karet Kuningan - Kuningan Madya - Setiabudi Utara AINI - Latuharhari - Halimun - Dukuh Atas 2). 
  • Setibanya di Dukuh Atas 2, saya transit ke Dukuh Atas 1 (jalannya panjang banget).
  • Dari Dukuh Atas 1 ambil yang ke arah Blok M dan turun di halte Gelora Bung Karno. (Dukuh Atas 1 - Setiabudi - Karet - Polda Metro Jaya - Gelora Bung Karno).
Akhirnya sampee juga di halte Gelora Bung Karno, saya belum ngeliat mall FX jadi nyobain jalan lurus dan ternyata deket lho dari halte Gelor Bung Karno cuma beberapa menit jalan udah nyampe. 

Demikianlah, sharing rute ke FX. Apabila ada salah kata ataupun typo, mohon dimaafkan. Sampai jumpa di artikel selanjutnyaa. 

0 komentar:

Posting Komentar