Sabtu, 22 Oktober 2016

Sharing Rute dari Halte Busway Cikoko Stasiun Cawang

Halo, selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan sharing rute dari Halte busway Cikoko Stasiun Cawang.

Saya ingin mencari rute baru karena saya bosan jika selalu melewati rute yang sama hahaha. Hari ini saya berkunjung ke kampus saya yang ada di depok dan tiba-tiba saya mikir kalau pulang pake rute yang beda gimana ya? nyasar ga ya? akhirnya saya mencoba untuk melewati rute ini sekalian cuci mata.
Begini rutenya:

  • Saya turun di Stasiun Cawang, karena kalau turun di manggarai saya males jalan ke halte busway manggarai atau jalan buat naik kopaja 66 yang arah kuningan hehe.
  • Turun di St. Cawang saya menuju ke halte busway Cikoko, lewat yang terowongan ya kalau mau ke halte Cikoko, setelah melewati terowongan ada tangga nanti tinggal jalan ke arah halte busway Cikoko.
  • Sesampainya di halte busway Cikoko saya mengambil arah Grogol dengan tujuan akhir saya adalah halte Karet Kuningan  (Cikoko Stasiun Cawang - Tebet BKPM - Pancoran Tugu - Pancoran Barat - Tegal Parang - Kuningan Barat).

  • Turun di Kuningan barat saya transit ke Kuningan Timur.
  • Setelah tiba di Kuningan Timur saya mengambil busway yang ke arah Dukuh Atas untuk bisa sampai ke halte tujuan saya (Kuningan Timur - Patra Kuningan - Departemen Kesehatan - GOR Sumantri - Karet Kuningan).
  • Selesai dan saya sudah tiba di tujuan.
Terkadang saya perlu untuk mencari rute baru agar otak saya bisa sedikit refreshing hahaha, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar