Sabtu, 15 Oktober 2016

Sharing Rute Ke Halte Bank Indonesia

Haloo, kali ini saya akan sharing Rute ke Halte Bank Indonesia. Kebetulan saya ada perlu hari ini ke salah satu gedung di daerah sana dan halte busway yang terdekat adalah halte Bank Indonesia.



Begini Rutenya:
  • Saya berangkat dari Halte Karet Kuningan dengan tujuan akhir Bank Indonesia. 
  • Jadi dari Halte Karet Kuningan ambil arah Dukuh atas (Karet Kuningan - Kuningan Madya - Setiabudi Utara AINI - Latuharhari - Halimun - Dukuh Atas 2).
  • Tiba di Halte Dukuh Atas 2, saya transit ke Dukuh Atas 1.
  • Dari Dukuh Atas 1 ambil yang ke arah Kota dan turun di Halte Bank Indonesia (Dukuh Atas 1 - Tosari ICBC - Bundaran HI - Sarinah - Bank Indonesia).
Udah deh nyampe di tujuan. Untuk jalan pulang saya juga naik busway. Rutenya begini:
  • Dari Halte Bank Indonesia ambil yang ke arah Ragunan dan turun di Karet Kuningan (Bank Indonesia - Sarinah - Bundaran HI - Setiabudi Utara AINI - Kuningan Madya - Karet Kuningan).
Demikianlah, sharing rute kali ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar