Sabtu, 08 Oktober 2016

Pengalaman Belanja di Adorableprojects.com

Hallo, kali ini saya akan melakukan review produk lagi hehehe. Pernah dengar Adorable Project? Itu lho salah satu produk lokal buatan anak bangsa yang berlokasi di Bandung.
Sumber gambar: www.adorableprojects.com/
Udah lama sih sebenernya penasaran gimana kualitas dari brand adorable ini tapi saya baru sempet membeli produk ini sekitar 3 hari yang lalu. Untuk ordernya bisa langsung via website atau via whatsapp/line/bbm yang dibagi per wilayah. Saya lebih memilih untuk order via whatsapp karena nyoba-nyoba via website kok agak ribet yah hahaha.

Customer Servicenya saya acungkan jempool, ramah banget dan sangat cepat dalam merespon pertanyaan dan orderan saya.

Saya order totabag pada tanggal 06 Oktober 2016 dan ternyata saya mendapat free ongkir. Lumayan irit Rp10.000.-
Sumber gambar: www.adorableprojects.com/
Gambar diatas adalah produk yang saya order. Saya penasaran tasnya sama seperti di website ngga ya. Tanggal 08 Oktober 2016, paket udah dateng. yeayy

Gambar diatas adalah paket yang datang dan belum dibuka. Penampakan tasnya ada digambar dibawah, Waaa, saya sangat suka karena ternyata modelnya sama dengan yang ada di website.


Gimana, mirip kan saya yang di website hahaha
Sepertinya saya harus siap-siap untuk tutup mata jika ada barang-barang unik dari brand adorable ini. Lama-lama dompet saya bisa menipiiis.

Plusnya belanja di adorable:
- Customer Service ramah
- Respon via chat cepat
- Untuk kali pertama saya belanja disini, barang sesuai dengan yang ada di website
Minusnya:
- Belum ada minus yang saya dapat dari belanja disini

Demikianlah review saya mengenai belanja di Adorable Project. Apabila ada kesalahan kata tolong dimaafkan dan sampai jumpa di review selanjutnya yaa.

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar