Sabtu, 29 Juli 2017

Review ke Tewink Salon Muslimah

Hari ini saya rasanya pengen rehat sejenak dari rutinitas yang biasanya...

Setelah mikir semaleman, saya akhirnya mutusin buat ke salon. Mau ke salon yang biasa aja, tapi nanti ada cowonya,, saya bisa risih kalau diliatin hehe. Akhirnya saya mutusin buat ke salon muslimah aja. Abis browsing, saya pergi ke salon yang ada di daerah depok, yaitu Tewink salon muslimah. Letaknya ga jauh dari stasiun Universitas Indonesia kok.
Jam 12 siang saya nyampe di Tewink muslimah dan pas masuk ramee banget... nunggu sekitar setengah jaman deh kayanya baru bisa mulai perawatannya.

Saya milih perawatan Totok Wajah dan Potong Rambut. Perawatan pertama adalah potong rambut, kesan saya setelah rambut dipotong adalah ngg.. biasa aja, mba mba yang motong katanya cuma bisa rambut yang sama rata sedangkan potongan yang saya mau itu kaya gambar dibawah ini... Ah sudahlah ya, tujuan saya buat motong rambut cuma buat buang sial aja, bukan buat ngikutin model terbaru hehe. 

Perawatan selanjutnya adalah totok wajah, totok wajah itu sakit ya? kok saya ngerasain sakit pas di totok. Kesan saya abis di totok, biasa aja... Entahlah saya kurang suka sama perawatan disini.

Total perawatan saya disini Rp 180.000 sudah termasuk bikin member baru. Kalau engga salah buat bikin member harganya Rp 45.000.

Saya engga sempet foto-foto isi dalem salonnya karena udah penuh sama para perempuan yang mau perawatan dan udah ribet sendiri hehe

Repurchase buat kesini lagi? Entahlah 50:50 kali ya


Note : Perawatan salon yang saya review menggunakan uang pribadi bukan dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap perawatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar