Sabtu, 29 Juli 2017

Review Cooling Down By Bali Alus

Hai Selamat Sore semua :')

Kali ini aku akan mereview salah satu produk lokal asli indonesia yaitu Cooling Down buatan Bali Alus. Awalnya aku ragu mau beli ini, karena ini kan cream buat wajah. Aku jarang make cream-cream kaya gini, takutnya bruntusan.

Tapi karena aku penasaran, akhirnya aku beli deh Cooling Down ini.
Deskripsi dari Cooling Down yaitu:
- Bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya
- Mengurangi iritasi pada kulit wajah
- Mengurangi komedo
- Mengecilkan pori
- Memperbaiki struktur kulit wajah yang rusak karena paparan sinar matahari
- Mencerahkan kulit wajah
- Membuat kulit wajah lebih halus

Cara pemakaian Cooling Down:
Kalau aku biasanya make cream ini sebelum tidur, pastiin muka harus bersih dulu abis itu baru make ini ya.

Menurut aku setelah pemakaian Cooling Down sekitar 3 bulanan:
Jujur aku ga tiap hari make ini, diawal-awal emang bruntusan dan jerawatan. Aku sempet syok karena wajah aku kan sebelumnya udah agak bersih dari jerawat tapi make ini jerawatnya balik lagi. Kalau kata yang punya lapak bali alus, make ini harus rutin dan kalau tiba-tiba bruntusan/jerawatan berarti lagi pembersihan dari kotoran.
Yasudahlah, akhirnya aku turutin aja make itu tiap malem sampe creamnya tinggal kaya digambar itu aku baru bisa bikin review ini hehe. Hasil yang aku dapet adalah muka aku jadi cerahan walaupun jerawat tetap ada, kalau ditanya berminyak atau engga abis make ini, dimuka aku masih cocok aja padahal muka aku termasuk muka yang berminyak. Muka aku juga jadi kenyal, pori-pori mulai mengecil tapi untuk komedo masih tetep ada.


Price: ± IDR 45.000
Rate: 
Repurchase? No.

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

    10 komentar:

    1. Setelah pakai cooling down perlu di cuci setelah 15 menit. Atau di biarkan sampai pagi ya.

      BalasHapus
      Balasan
      1. aku makenya tiap malem & dibiarin aja sis :')

        Hapus
    2. Setelah pakai cooling down perlu di cuci setelah 15 menit. Atau di biarkan sampai pagi ya.

      BalasHapus
      Balasan
      1. aku makenya tiap malem & dibiarin aja sis :')

        Hapus
    3. ini bisa dipakai buat cowok/cewek gak kak?

      BalasHapus
    4. aman gak ya kadang takut kalau bikin kulit cerah tp ada efek sampingnya

      BalasHapus
      Balasan
      1. Sejauh ini masih aman dan emang bikin cerah & kenyal, efek sampingnya menurut aku muncul jerawat kecil dan purging sis

        Hapus
    5. Balasan
      1. iya sis apalagi seminggu sebelum menstruasi :( tapi buat cooling down aku ga bakalan beli lagi.

        Hapus