Minggu, 31 Desember 2017

Review Zanana Chips - Classy Spicy

Hai semua selamat tahun baru 2018 😀

Aku akan mereview cemilan yang baru-baru ini aku beli, namanya Zanana Chips rasa yang aku pilih adalah Classy Spicy.
Aku beli ini di shopee biar ada free ongkir hehe. Sebenernya penasaran kaya gimana rasa dari cemilan pisang ini dan pas aku coba ini emang cemilan pisang yang ditambahkan bumbu pedes. Kebetulan aku pilih rasa Classy Spicy.

Buat kamu yang lagi menghindari micin, aku saranin engga makan ini soalnya cemilan ini menurutku kebanyakan micinnya tapi masih kerasa kok rasa pisangnya.
Oiya isi bersih dari cemilan Zanana Chips 200 gr dan udah ada logo halalnya. Dengan berat 200 gr isinya ternyata hampir penuh loh, aku kira bakal dikit ternyata engga.

Repurchase beli lagi? Mungkin iya tapi aku mau nyoba varian yang lain.

Harga waktu beli Rp 16.800.-


Demikianlah reviewku kali ini, sampai jumpa di review & sharing selanjutnya ya!

Review ini tidak dibayar ya dan bukan produk dari sponsor, aku beli menggunakan uang sendiri dan jujur berdasarkan pengalaman pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar