Rabu, 03 Januari 2018

Pengalaman Nyobain Pesen Catering di Kulina.id

Hai semua 😄

Beberapa hari yang lalu kebetulan aku nyoba-nyoba pesen catering di www.kulina.id. Kulina adalah salah satu website untuk pemesanan catering.
Tampilan website kulina simple, sempet ga percaya sih makanannya bakal dianter atau engga tapi ternyata pas hari H beneran nyampe kok makanannya. Dianter pas banget sebelum jam 12 siang. Aku lupa kemaren pesen menu apa, gambar dibawah adalah catering yang sudah kuterima. 
Mau tahu rinciannya pembayarannya? Begini aku coba rinci dulu:
  • Aku pesen buat dua hari dengan total catering satu hari 2 paket. Jadi 2 x 25.000 = Rp 50.000 dan dua hari jadi Rp 100.000
  • Kebetulan aku make kode referal temenku senilai Rp 45.000. Jadi total orderku secara keseluruhan adalah Rp 100.000 - Rp 45.000 = Rp 55.000
Oiya, paketan catering yang aku pesen buat satu hari harganya Rp 25.000.- dan kulina lagi ngasih promo gratis ongkir buat daerah jakarta.

Lumayan dengan harga Rp 55.000 aku dapet 4 paket catering hehehe 😂 Untuk rasa lumayanlah, kotak packaging juga tebel dan warna kotaknya merah menyala. Menurutku dari segi rasa dan packaging sudah cukup baik..

Kekurangannya menurutku, sebelumnya maafkan aku kalau agak sedikit nyindir tapi pas aku ngeliat websitenya simple banget sempet mikir kalau cateringnya ga bakal dateng. Engga ada pemberitahuan baik itu via sms atau telfon kalau catering sedang dalam perjalanan. Entahlah kalau di layanan catering sejenis ada atau engga pake pemberitahuan tapi menurutku ini penting.

Untuk proses verifikasi pembayaran mudah, gampang dan cepat. Customer service juga responsive dalam menjawab pertanyaan.

Kayanya segini dulu ya review mengenai pemesanan catering di Kulina.id. Sampai jumpa di review & sharing selanjutnya ya!


Review ini dibuat berdasarkan pengalaman penulis dalam melakukan pemesanan catering. Tidak ada unsur sponsor atau apapun ya, murni hanya sekedar sharing pengalaman aja. Terimakasih.

2 komentar: