Senin, 08 Januari 2018

Review Blackmond Cookies by Ladang Lima

Hai semua 😁 kali ini aku akan mereview sebuah cemilan sehat yang bernama Blackmond cookies.
Berat bersih dari blackmond cookies ini adalah 180 gr dan coklat ini renyah banget pas dimakan.
Komposisi dari blackmond cookies ini:
Ladang lima cassava flour, chocolate powder, almond, margarine, palm sugar, flaxseed & baking soda.

Blackmond Cookies ini menurutku gabungan rasa dark chocolate dan kacang almond yang renyahnya pas menyatu jadi satu dimulut. Emang agak pahit tapi bikin kenyang. 😂
Buat kamu yang engga begitu suka sama dark chocolate kayanya kamu ga cocok buat makan cemilan ini. Aku sebenernya iseng beli ini karena lagi pengen ngemil makanan sehat. Biasanya tiap minggu aku pasti nyetok aneka mie tapi sekarang udah engga karena masalah kesehatan.

Oiya aku beli ini dengan harga Rp 43.499 (aku beli dua jenis Blackmond & Pumpberry)

Demikianlah reviewku mengenai Blackmond Cookies, sampai jumpa di review selanjutnya ya!

Review ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan dibeli menggunakan uang penulis sendiri. Terimakasih sudah membaca review ini!

4 komentar: