Sabtu, 30 Desember 2017

Review Naraya Oat Choco

Hai semua 😄

Jadi ceritanya dipenghujung tahun 2017 ini gajianku dipercepat jadi tanggal 15 Desember 2017 karena adanya liburan natal dan tahun baru. Awalnya sih seneng tapi pas ngeliat bulan depan gajiannya jadi lebih lama, bikin otakku muter selama 6 minggu nanti aku bertahan kaya gimana sampe gajian bulan januari nanti 😂
Salah satu cara ala anak kostan untuk menghemat pengeluaran adalah beli cemilan paketan. Ada mikirin beli mie satu kardus sih tapi aku lagi puasa buat makan mie demi kesehatan tubuh hehe. Oke, lanjut membahas cemilan ya.

Aku membeli paket cemilan via shopee, aku ngeluarin uang Rp 95.000.- plus free ongkir, aku mendapatkan satu kardus paket cemilan 😀 daripada aku ke indomaret atau alfamart yang ada uang Rp 100.000 cuma dapet 5 makanan.

Salah satu cemilan yang aku pilih adalah Oat Choco dengan isi 40 pcs per bungkus, aku membeli oat ini dengan harga Rp 27.000.-
Naraya Oat Choco untuk rasa yang ku pilih adalah coklat. Rasa dari oat ini enak, teksturnya garing dan renyah. Sekali hap sih tapi lumayanlah buat kalau lagi laper malam-malam.
Kalau aku liat dibelakang kemasan naraya oat choco ini, ada sua cara yang bisa kamu coba untuk memakannya, yaitu:

  • Dimakan langsung
  • Dijadiin sereal, tinggal ambil 3 oat dan tambahkan susu serta air panas
Harga waktu beli Rp 27.000
Diantara dua cara itu aku lebih suka makan sekali hap hehehe 😅 karena aku ngga suka ribet. Demikianlah reviewku mengenai naraya oat choco. Sampai jumpa di review dan sharing selanjutnya ya!


Note: Cemilan yang aku review adalah cemilan yang aku beli sendiri bukan dari sponsor dan tulisan ini jujur berdasarkan hasil pengalaman sendiri.



2 komentar: