Minggu, 24 Juli 2016

Review Stick Aromatheraphy by Bali Alus

Haloo, Selamat datang diblog saya..
Kali ini saya akan review salah satu brand Bali Alus yaitu Stick Aromateraphy.


Penampakan Stick aromateraphy seperti dibawah ini :

Sumber gambar : http://www.balialus.com/aromatheraphybali.html
Saya tidak bisa memberikan gambar yang isinya masih penuh seperti gambar diatas karena sudah keburu abis hehe.
Apa sih Aromateraphy ini ? 
Dari yang saya baca, Aromateraphy ini adalah aroma wangi alami pada ruangan dengan aroma yang tahan lama yang tercipta dari stick bambu.
ini penampakan stick aromateraphy yang saya beli
Isi botolnya udah hampir habis, waktu pertama beli lupa buat foto dulu.
Stick aromateraphy yang saya beli ini wanginya " rose ". Wangi bunga yang lembut banget. Waktu itu saya beli di counter bali alus yang ada di mall-mall. Nah, kata yang jual, aromateraphy ini bisa tahan sampe dua bulan, tapi kok saya makenya ga sampe 2 minggu udah mau abis :(

Ada dua jenis botol buat stick ini. Kecil sama besar yang bedain cuma harganya aja. 
Kebetulan saya beli yang varian besar harganya Rp 70.000.-
kalau yang kecil sekitar Rp 50.000,- 
Cara pemakaiannya :
Lepaskan penutup dari botolnya. Masukkan stick bambu pada leher botol. Biarkan selama 48 jam untuk aroma agar bisa menyebar ke seluruh ruangan. Putar stick bambu dan tempatkan pada arah yang berlawanan untuk mendapatkan aroma yang optimal. Ulangi jika wangi pada stick bambu sudah hilang.

Warna stick bambunya akan berubah sesuai varian yang kita beli, kebetulan stick bambu saya berubah jadi warna pink seperti gambar diatas. Awalnya saya cuma naro stick bambunya cuma dua buah tapi wanginya masih kurang terus saya taro aja semua stick bambunya, baru deh ada wanginya hehehe tapi ya itu aromateraphynya jadi cepat habis :(
  • Kelebihan :  Wanginya enaak, lembut mungkin karena saya milih yang varian rose kali ya hehe.
  • Kekurangan : Cepet habis padahal udah beli varian gede. 
  • Repurchase ? No, saya mau nyari-nyari aromateraphy yang lain hahaha

Sekian Review Stick Aromateraphy by Bali Alus. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung di blog saya.


Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar