Jumat, 15 Desember 2017

Review Dark Shadow by Bali Alus

Hai semua 😀

Aku akan mereview produk dari bali alus namanya Dark Shadow. Dark Shadow bisa membantu mencerahkan bagian kulit yang lebih gelap seperti ketiak, lutut dan bagian lainnya.
Aku make ini sebenernya karena penasaran aja sama testimoni dari bali alus yang katanya cream ini mencerahkan bagian kulit yang lebih gelap. Sayang disayang Dark Shadow ini ngga ngefek di aku. Aku udah make tiap malam di bagian siku dan lutut tapi ngga ada yang berubah. Ah sudahlah.

Cara penggunaannya: 
Oleskan cream pada bagian kulit yang lebih gelap. Biarkan cream sampai meresap, bisa digunakan pada pagi, siang maupun malam hari.
Review ku ini tidak bermaksud menjatuhkan atau menjelekkan produk bali alus ya, aku hanya sharing pengalamanku menggunakan produknya aja kok.

Harga: Rp 35.000an

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.





0 komentar:

Posting Komentar