Senin, 20 November 2017

Review Lulur Bali Alus Green tea

Hai selamat datang :')

Kali ini aku akan mereview Produk dari Bali Alus lagi. Produknya yang aku beli adalah lulur Green Tea. Lulur Bali Alus ini sudah ada essential scrub VCO dan bahan-bahan alami lainnya yang bisa membantu kulit menjadi lebih bersih, lembab dan lembut.
Maafkan foto produk masih ada lemnya karena kalau aku lepas lemnya, stempel pada gambar juga ikutan kelepas hehe.

Nah, cara penggunaan lulur bali Alus varian Green Tea ini mudah kok yaitu dengan menggosokkan lulur secara merata dibadan dengan arah memutar menggunakan jari kemudian diamkan selama beberapa menit.
Kesan setelah pemakaian lulur ini adalah:
Kulitku jadi lebih halus dan bersih. Banyak review yang ngomong kalau abis make lulur ini kulit jadi agak berminyak tapi menurutku sih engga terlalu berminyak kok, biasa aja.

Mau tahu isi dalam dari lulur green tea ini? Coba lihat gambar dibawah ini.
Aku kira kan kalau green tea warnanya ijo ya, tapi ternyata coklat dan pas pertama ngeliat agak "iyuh" tapi kalau ga dipake sayang udah beli hahaha.

Price: Rp 8.500 (aku ngeborong di shopee waktu itu jadi dikasih harga grosir)

Buat Lulur Bali Alus Green Tea ini aku kasih bintang empat dulu. Repurchase lagi? yes!
Demikianlah review singkat dari aku mengenai lulur bali alus. Sampai jumpa di review selanjutnya ya!




Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar