Minggu, 17 September 2017

Review Cleansing Face Bali Alus

Hai selamat malam :')

Ada yang penasaran dengan cleansing face dari bali alus ini? Berarti kamu sama seperti aku, awalnya aku juga penasaran cleansing face ini sama kaya pembersih wajah biasa atau engga ya. Ragu mau beli tapi akhirnya kebeli juga karena temenku tiba-tiba ngereview produk ini dan katanya bagus. Aku kemakan review lagi hahaha.
Oke, lanjut ngomongin cleansing face dari bali alus ya. Jadi, cleansing face ini terbuat dari bahan-bahan alami dan kegunaannya bisa untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih, melembabkan kulit wajah serta menghaluskan.

Cleansing face ini cocok untuk semua jenis kulit, ini salah satu hal yang bikin aku tertarik membeli cleansing face bali alus. Dengan size 100ml membuat produk ini terlihat mini dan sepertinya gampang untuk dibawa bepergian. Tapi menurutku engga, karena tutup botolnya pump bukan flip flop. Setelah di tarik keluar dan ketika akan menutupnya lagi agak susah karena akan banyak gel yang terbuang apalagi waktu isinya masih penuh.

Ketika aku membasuh muka menggunakan gel ini, busa yang keluar sedikit dan tidak ada baunya.

Setelah kurang lebih 3 minggu aku make cleansing face ini, mukaku emang lebih lembab dan halus tapi untuk jerawat ataupun breakout tidak ada pengaruhnya sama sekali buat wajah aku.

Sepertinya aku emang bener kemakan review orang, produk yang mereka review bagus belum tentu cocok buat kulit aku :') semoga ini bisa jadi pelajaran buat memilih produk skincare berikutnya hehe

Plus dari cleansing face bali alus: 
- wajahku jadi lebih halus dan lembab

Minus dari cleansing face bali alus:
- aku ga suka tutup botolnya karena ga cocok buat dibawa jalan-jalan jauh

Repurchase lagi? No.

Price: ± 16.000



Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar