Selasa, 21 November 2017

Review Hot Water bag

Haloo aku akan mereview Hot Water Bag atau lebih dikenal dengan nama kantung kompres yang bisa diisi oleh air panas.
Udah lama sih mau beli ini tapi karena aku gatau apa namanya, akhirnya baru kebeli beberapa bulan yang lalu via online. Untuk  harga masih cukup terjangkau sama dompetku hehehe.

Hot Water Bag atau kantung kompres ini bisa digunakan sebagai terapi untuk badan yang pegel-pegel atau bisa juga dipake buat penghangat saat menstruasi jadi tinggal diletakkan di atas perut dan rasanya nyaman banget.
Beberapa hal yang harus diperhatikan saat pemakaian kantung kompres ini adalah:
  • Jangan memasukkan air yang masih mendidih kedalam kantung kompres
  • Jangan memasukkan air panas secara full sampai memenuhi kantung kompres, cukup 2/3 dari kapasitas botol
  • Ketika menutup botol kantung kompres ini pastikan sampai rapat, kan engga lucu pas dipake ternyata tumpah
Aku biasa make ini ketika sedang mengalami menstruasi atau waktu badanku lagi pegel-pegel, oiya buat kantung kompres yang sudah terisi air panas ini aku terbiasa menggulungnya dengan kain tipis jadi badan yang terkena panas dari kantung kompres engga kaget banget.

Harga waktu beli Rp 36.000 
Demikianlah review aku mengenai kantung kompres atau hot water bag, sampai jumpa di review selanjutnya!




Note: produk yang aku review adalah produk yang dibeli menggunakan uang sendiri bukan produk dari sponsor dan review ini jujur dari pengalaman terhadapa produk tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar