Rabu, 29 November 2017

Review Bloom Breast Cream By Bikinii Boomz

Kali ini aku akan mereview produk Bloom Breast Cream by Bikinii Boomz. Ini adalah salah satu produk untuk membesarkan payudara (maaf kalau agak frontal).
Ukuran cream ini setelapak tangan lah dengan isi 50 Gr buat harga lumayan menguras kantong yaitu Rp 90.000.-

Khasiat dari cream ini adalah:
  • Memperbesar payudara
  • Mengurangi strectmark pada payudara
  • Mengencangkan payudara dan membuat payudara lebih berisi
  • Mengangkat payudara 
Cara pemakaiannya yaitu:
Oleskan 2-3 kali dalam sehari setelah mandi kemudian lakukan massage dengan gerakan memutar.
Aku make ini entah kenapa ngga ada efek apa-apa. Biasa aja keliatannya hahaha. Mungkin di beberapa orang ada keliatan hasilnya tapi aku ga berniat untuk beli ini lagi.

Repurchase? No.

Price: Rp 90.000
Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar