Minggu, 19 November 2017

Review Vaseline Original

Hai semua :')

Kali ini aku mau review vaseline original, waktu itu aku beli di watson pas banget lagi diskon hehe.
Vaseline yang aku beli 100% Pure-Original. Manfaat vaseline ini banyak banget, beberapa manfaatnya yaitu:
  • Bisa memperbaiki bibir pecah-pecah
  • Buat bayi bisa melindungi dari ruam popok
  • Memperbaiki kulit kering
  • Bisa juga untuk menebalkan alis dan bulu mata
Cara penggunaan Vaseline Original ini gampang yaitu:
Cukup oleskan secukupnya pada bagian tubuh yang membutuhkan perawatan.

Aku membeli Vaseline yang ukuran 100 ml, udah beberapa bulan makenya engga abis-abis hahaha. Aku udah nyobain di alis dan bulu mata, caranya hanya dengan mengoleskan ke bagian itu. Aku biasanya make setap malam dan hasilnya memang ada, bulu mata dan alisku jadi agak tebal.
Aku pernah kepikiran mau beli serum yang bisa manjangin bulu mata tapi karena pengen nyobain yang alami jadinya beli vaseline ini dan ternyata COCOK. Seneng banget aku hahaha. Walaupun hasilnya ngga instan tapi gapapa aku masih cukup sabar kok buat mengaplikasikan vaseline ke alis dan bulu mata.

Aku suka vaseline karena manfaatnya banyak, dibawa buat traveling juga bisa. Size vaseline banyak macamnya jadi bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan satu lagi aku suka vaseline karena ga ada baunya, Aku cukup sensitive dengan bau yang menyengat hehe.

Repurchase buat beli lagi? Yes!

Price: Rp 35.000 ((waktu itu aku beli lagi diskon))
Demikianlah pengalaman ku dengan vaseline.Apa kamu juga pernah menggunakan vaseline?




Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar