Kamis, 30 November 2017

Review Sheet Mask Celebon Platinum Collagen Essence Mask

Di pagi hari ini aku akan mereview Sheet mask Celebon lagi. Sebelumnya aku udah pernah mereview varian Red Gingseng dan Snail. Kali ini Sheet mask yang akan aku review adalah varian Platinum.
Kalau untuk pemakaian sheet mask celebon hampir sama dengan sheet mask sejenis ini kok, buka kemasannya dan tempel sheet mask ke wajahmu selama kurang lebih 20 menit.
Untuk kesan perdana menggunakan sheet mask varian Platinum adalah biasa aja 😅 untuk bau dari sheet mask varian platinum engga terlalu menyengat kok, setelah menggunakan sheet mask ini wajahku jadi lebih lembut.

Aku suka sheet mask celebon salah satu alasannya adalah karena sisa essence pada kemasan banyak hahaha 😁

Repurchase varian platinum? engga, aku mau nyoba varian yang lain. 

Price: ± 23.000 per pcs


Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar