Minggu, 19 November 2017

Review Vaseline Lip Therapy

Hai selamat malam :')

Kali ini aku akan mereview produk Vaseline Lip Terapy. Vaseline ini sizenya mini sekali isinya cuma 7 gr tapi entah kenapa kok kalau aku make habisnya lamaa banget.
Aku juga udah pernah mereview vaseline yang original kamu bisa baca disini ya. Nah kalau Vaseline Lip Therapy ini fungsinya khusus daerah bibir aja. Tekstur dari vaseline lip terapy lembut, ga lengket dan yang paling penting ga ada baunya.

Bisa berfungsi untuk melembabkan bibir dan kalau rutin menggunakan vaseline ini bisa membantu bibir yang kusam menjadi lebih cerah. Biasanya aku make ini malem sebelum tidur atau ketika bibirku lagi kering-keringnya.
Sampai sekarang aku make Vaseline Lip Terapy cocok-cocok aja hehe. Harga waktu beli sekitar Rp 45.000.- tapi sekarang aku liat udah ada yang dibawah ini harganya, gatau deh itu ori atau engga. Sebaiknya buat kosmeik beli yang original ya, sayang kulitmu kalau rusak karena make produk yang abal-abal.

Aku kasih bintang empat dulu soalnya aku lebih tertarik ama Vaseline biasa yang original karena bisa buat bibir juga.

Repurchase?  No.


Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

    0 komentar:

    Posting Komentar