Minggu, 03 September 2017

Review Lulur Wajah Natural Green Varian Strawberry

Hai selamat siang semua :')

Kali ini aku mau review lulur wajah Natural Green, lulur wajah ini  udah dua kali aku pake. Pertama waktu wajahku lagi berjerawat banget pas kuliah dan waktu itu make varian carrot, hasilnya muka aku udah agak mendingan karena make lulur Natural Green. Tapi, waktu itu aku masih kuliah dan buat beli lulur ini agak engga cocok buat kantong anak kuliahan makanya aku stop make lulur NG ini hahahaha.

Nah, pas kerja muka aku mulai berjerawat lagi.... Aku mutusin buat beralih ke natural, karena kapok make krim-krim ala ala korea yang lagi booming hehe. Ini kali ke dua aku beli Natural Green, aku beli varian Strawberry.

Packagingnya udah beda banget dari packaging awal yang aku beli, ini lebih imut dan manis hahaha. Aku suka.

Manfaat dari lulur wajah strawberry ini adalah:
Mengandung vitamin C yang berperan sebagai antioksidan, membersihkan kulit dan menjadikannya glowing, melembutkan wajah, mengecilkan pori-pori yang besar, kulit tampak lebih cerah dan bersinar.

Setelah kurang lebih 3 minggu make lulur ini, muka aku jadi agak mendingan. Jerawat juga udah mulai tinggal bekas. Aku suka sama lulur ini, karena pori-pori yang ada di muka jadi mulai mengecil hahaha

Plusnya yang aku dapet dari lulur wajah strawberry ini adalah:
- Pori-poriku mulai mengecil
- Packaging terlihat manis
- Jerawat masih ada, tapi tinggal bekas-bekasnya mungkin aku perlu pilih varian carrot lagi

Minusnya:
-Tidak bisa dibawa buat travelling tapi gapapa aku tetep suka

Repurchase lagi? Yes!

Price: ± 120.000


Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

    2 komentar:

    1. Balasan
      1. aku beli di online shop di instagram sis :') kalau mau free ongkir bisa beli di shopee

        Hapus