Selasa, 05 September 2017

Review Bio Oil

Hai, selamat siang :')

Aku sekarang lagi gabut jadi rasanya pengen nulis review lagi, review yang akan aku tulis yaitu tentang Bio Oil. Awal beli sebenernya berawal dari perkataan temen kantorku katanya kalau bio oil ini bagus, jadinya aku kemakan omongannya dan berakhir dengan membeli Bio Oil ini.


Nah, penampakan dari Bio Oil ini bisa kamu lihat pada gambar ya. Ukuran Bio Oil mini dan isinya 60 ml, pas aku pertama kali megang aku ngomong begini "ini mah abisnya cepet" dan setelah 4 bulan lebih pemakaian Bio Oil ini belum habis-habis -_- antara harus seneng atau kesel.

Manfaat Bio Oil yaitu: 
- Mencegah stretch mark
- Mengurangi bekas luka
- Meratakan warna kulit
- Mencegah Penuaan
- Menutrisi kulit kering

Dalam pemakaian Bio Oil, aku lebih sering make buat muka itupun cuma malam hari aku jadiin pengganti krim malam. Pernah aku nyoba make pagi hari dan hasilnya mukaku jadi kelihatan berminyak. Oh no, sejak itu aku ga pernah lagi make kalau pagi hari.

Selain ke muka, aku juga nyobain Bio Oil buat stretch mark yang ada disekitar paha. Hasilnya emang belum keliatan, tapi udah mendingan dari yang sebelumnya.

Plus yang aku dapet dari pemakaian Bio Oil yaitu:
- Muka jadi cerahan
- Engga muncul jerawat, sebagian orang yang make Bio Oil ini muncul beruntusan dan ada juga yang engga cocok tapi alhamdulillah aku makenya masih cocok-cocok aja.
- Buat stretch mark emang masih ada tapi udah agak mendingan.

Minusnya:
- Habisnya lama
- Kalau dipake dimuka, muka jadi agak berminyak gitu selama pemakaian.

Repurchase? No.


Price: ± 90.000 - 120.000 (aku beli Rp 85.000 lagi diskon hehe)
Rate:  


Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

6 komentar:

  1. Iya mbak, istri saya juga pakai untuk perawatan sehabis operasi cesar dan hasilnya memang bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, syukurlah kalau cocok. Iya aku juga pernah baca bio oil juga bisa buat perawatan abis cesar mas

      Hapus
  2. Halo, Mbak.. salam kenal. Saya pakai ini buat mencegah stretch mark. Nah, belum keliatan nih hasilnya krn masih 6 bulan. Tapi mudah2an berhasil hehe. Karena aku pakai buat perut, pinggang, paha, jadinya abis sekitar 2 bulanan. Dan belum pernah dicoba di muka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba nia salam kenal, aku lebih sering make ke muka mungkin karena makenya dikit jadi lebih lama abisnya hehe

      Hapus
  3. wah mengatasi strech marck, wah perlu nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mba, kalau mau nyobain buat strech mark menurutku harus telaten biar ada hasilnya :')

      Hapus