Rabu, 20 September 2017

Review lulur sekar jagat

Hai, selamat malam :')

Aku akan mereview lulur yang sekitar sebulanan ini aku pake. Namanya lulur sekar jagat, aku memang jarang denger nama lulur ini. Waktu itu beli di shopee karena awalnya pengen beli produk bali alus, kebetulan lulur yang aku punya lagi abis dan aku ngeliat lulur sekar jagat akhirnya aku memasukkan lulur ini kekeranjang belanja apalagi harganya murah hehehe

Ada tiga varian lulur sekar jagat yang aku beli yaitu milk, bengkuang dan green tea.

Kesan pertama aku waktu ngeliat lulur ini adalah "mini ya tapi sesuai harganya kok". Varian Green Tea adalah varian lulur pertama yang aku coba. Varian green tea ada pada gambar diatas yang udah kebuka tutupnya.

Manfaat dari lulur Sekar Jagat Green Tea adalah:
- Mengangkat dan membersihkan kotoran pada tubuh
- Memberikan efek wewangian aromateraphy
- Membuat kulit menjadi lebih lembut
Kesan setelah mencoba lulur Sekar Jagat Green Tea:
Aku ga suka variant lulur green tea dari sekar jagat, pas pertama buka kok kaya bau sabun colek bu krim dan setelah digunakan butiran scrubnya emang sedikit lebih besar dari scrub lulur biasanya tapi tetap aja aku ga suka karena udah kehalang sama bau dari lulur ini :( ((maaf, aku bukan bermaksud menjatuhkan tapi ini berdasarkan pengalaman setelah make lulur ini))
Repurchase Variant Green Tea? No.

  • Varian kedua yang aku coba adalah milk. 

Manfaat dari lulur Sekar Jagat Milk adalah:
-Membuat kulit menjadi lebih lembut, halus serta tampak bersih dan harum
Kesan setelah mencoba lulur Sekar Jagat Milk:
Dari bau varian milk lebih mendingan daripada green tea, engga terlalu menyengat dan pas. Setelah menggunakan lulur varian milk kulit kerasa lebih halus 
Repurchase Variant Milk?  No. maaf tapi aku kurang suka dengan lulur ini

  • Varian ketiga yang aku coba adalah Bengkuang. 


Manfaat dari lulur Sekar Jagat Bengkuang adalah: 
Membuat kulit menjadi lebih lembut, halus serta tampak bersih dan harum
Kesan setelah mencoba lulur Sekar Jagat Bengkuang:
Baunya tidak menyengat dan memang kulit jadi lebih halus setelah menggunakan lulur ini. 
Repurchase Variant Milk? No. 

Dari ketiga lulur ini, menurutku perbedaannya hanya terletak dari wanginya saja. Untuk kegunaan rata-rata sama saja. Sampai disini dulu review mengenai lulur Sekar Jagat ya, sampai jumpa di review dan sharing selanjutnya :')

Price: ± 7.900 per pcs




Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

1 komentar: