Jumat, 29 September 2017

Review Sheet Mask Celebon Snail Collagen Essence Mask

Berawal ketika langkahku berhenti di guardian dan mataku tertuju pada deretan sheet mask yang berjejer di deretan rak putih itu. Aku memang sudah lama pengen beli sheet mask tapi karena mager buat jalan, jadinya keinginan buat beli sheet mask ini selalu ditunda. Tapi kebetulan hari minggu itu aku ngelewatin setiabudi dan make up ku kebetulan lagi banyak yang habis, akhirnya aku ke guardian deh hehe.

Aku beli sheet mask ini karena lagi promo beli 2 dapet 1 dan pilihanku jatuh ke sheetmask celebon ini.
Manfaat dari Snail Collagen Essence Mask adalah:
  • Setelah menggunakan lembaran masker ini, kamu bisa langsung pergi keluar tanpa perlu mencuci wajah. 
  • Dibanding dengan masker lain, jika menggunakan masker ini kamu bisa mendapatkan perbedaan ketika menggunakan celebon collagen essence ini serta kamu bisa merasakan lembar masker menempel dengan baik di wajahmu. 
Cara penggunaan Snail Collagen Essence Mask adalah:
  • Keluarkan lembaran masker yang ada dalam kemasan dan buka lipatannya.
  • Letakkan lembaran masker dengan lembut disekitar bagian mata, kemudian sesuaikan dengan kontur wajahmu.
  • Diamkan selama 15-20 menit.
  • Lepaskan masker dan tepuk Essence yang tersisa di wajah sampai menyerap dikulitmu.
Kesan setelah pemakaian Snail Collagen Essence Mask adalah:
Wajahku jadi lebih kenyal dan halus. Aku tidak mengalami breakout sehabis menggunakan sheetmask ini, katanya kalau lendir siput itu baik buat wajah dan sheetmask ini juga memakai siput sebagai salah satu bahannya. Aku suka banget dengan essence yang berlebih didalam sheetmask ini, jadi sehabis memakai masker bisa langsung tepuk-tepuk essence ke wajah. 

Repurchase buat beli Snail Collagen Essence Mask? Kayanya engga deh, aku mau nyoba varian yang lain.

Price: ± 23.000 per pcs



Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar