Minggu, 17 September 2017

Review Air Mawar Viva

Hai, selamat sore :')

Berhubung aku lagi pengen nulis review, kali ini aku akan mereview produk viva yang ga pernah aku ganti yaitu air mawar viva.
Air mawar dari brand viva ini biasanya aku pake buat pengganti air biasa untuk masker wajah. Sensasi abis make masker dengan air mawar dan air biasa beda menurutku. Aku lebih suka make gabungan masker + air mawar, karena rasanya lebih fresh.
Cara penggunaan masker dengan air mawar yaitu: 
Siapkan masker bubuk dan tuangkan beberapa tetes air mawar kedalam masker bubuk kemudian aduk secara merata.

Repurchase buat beli lagi? yes!

Price: ± 7.100
 



Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.







0 komentar:

Posting Komentar