Minggu, 17 September 2017

Review Milk Cleanser Viva

Hai semua 😀

Kali ini aku akan mereview susu pembersih viva varian Cucumber. Susu pembersih viva adalah salah satu pembersih yang aku suka, karena murah meriah hahaha.
Dengan harga dibawah Rp 10.000 untuk membersihkan sisa-sisa makeup, menurutku worth it untuk dibeli lagi. Ya walaupun kalau make up lagi tebel banget, butuh lebih banyak kapas dan susu pembersih viva yang dipake, tapi gapapa sampai saat ini aku masih suka produk dari viva ini.
Varian Cucumber yang aku beli ini, digunakan untuk kulit yang berminyak. Kebetulan kulitku berminyak dan berjerawat jadi aku pilih varian ini, pernah nyobain varian lain dari viva tapi ga cocok 😩

Cara menggunakan susu pembersih viva gampang kok: 
Oleskan susu pembersih pada wajah dan leher kemudian lakukan message ringan dan bersihkan dengan kapas. Selesai.

Plus dari susu pembersih viva ini:
- murah meriah
- dapat dibawa kalau lagi jalan-jalan karena ukurannya ga terlalu besar

Minus dari susu pembersih viva: 
- belum ada minus menurutku karena aku beli sesuai dengan harganya yang murce, masa minta harus bersih banget dengan harga yang murah hehehe. Ada harga ada kualitas :')

Repurchase lagi? Yes!

Harga waktu beli Rp8.100




Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

4 komentar:

  1. Dari dulu aku juga suka mbak sama pembersih dari Viva mbak.

    BalasHapus
  2. Murah meriah banget emang viva ini ya. Kakak saya makai ini juga. Kalau lagi mudik, beberapa kali dia lupa bawa, tinggal melipir bentar cari toko kosmetik buat beli. Murmer dan di mana-mana ada :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener banget, bisa didapeti dimana aja :')

      Hapus