Sabtu, 02 September 2017

Review Natur - E Daily Nourishing - Moisturizing Lotion

Hai, udah lama aku ga nulis review ya. Kali ini aku lagi sempet buat nulis dan aku akan mereview body lotion Natur - E.
Aku suka body lotion Nature - E yang ini, karena melembabkan tangan dan engga lengket. Dari packaging terlihat mini mungkin karena aku beli yang ukuran 100 ml. Warna hijau pada botol lotion Nature - E juga terlihat fresh dan lotion Nature - E ini cocok buat dibawa travelling, kan kalau size lotion besar terkadang aku ribet nyelipin di tas hahaha.

Nature - E Daily Nourishing - Moisturizing Lotion ini mengandung:

  • Butiran vitamin E dan Natural Moisturizing Factor (NMF) yang dapat membantu memberikan efek moisturizer optimal.
  • Dengan Minyak Biji Delima sebagai antioksidan untuk merawat elastisitas dan kelmbutan kulit.
  • Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek  buruk sinar UVA + UBB sehingga kulit tetap cerah dan bersinar.
  • Diformulasikan dengan bahan aktif dan diproduksi dengan teknologi modern, sehingga baik untuk perawatan kulit.
Cara penggunaan lotion Nature - E juga mudah, tinggal dioleskan kebagian tangan dan kaki hingga rata. Untuk lotion Nature -  ini belum ada kekurangan yang aku temukan, so far sampai saat ini aku suka dengan lotion Nature - E Daily Nourishing - Moisturizing.

Repurchase lagi? Yes!

Price: ± 15.000
Rate:  





Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis merupakan jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

4 komentar:

  1. Enak bgt pakai natur e lotion. Halussss rasanya. Saya juga konsumsi suplemen nya, harga lebih murah dari produk sebelah tapi kualitasnya ok loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sis setuju, aku suka banget pake lotion natur e karna masih sesuai sama kantongku hahaha. Kalau suplemen udah pernah nyoba tapi ga ngaruh kalau di aku, jadi ga pernah beli lagi.

      Hapus
  2. Saya pernah nyoba yg ini tp lebih suka yg pink soalnya warna favorit, wanginya lebih enak dan rasanya lebih cepat meresap dari yg hijau ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, nanti coba ah kalau body lotionku udah abis hahaha

      Hapus