Minggu, 31 Desember 2017

Review Masker Aztec Secret Indian Healing Clay Mask

Hari ini tanggal 31 Desember 2017 pas banget penghujung tahun dan kini aku akan menuliskan sebuah review sebagai penutup artikel akhir tahun demi menyambut 2018. Semoga di tahun depan aku bisa menuliskan review dan sharing lebih rajin lagi ya 😁

Oke, review kali ini adalah mengenai masker. Kalau biasanya aku beli masker pasti isinya full size tapi kali ini aku ga berani beli full size karena dari yang aku baca di blogger beauty maskernya agak keras. Nama masker ini adalah Aztec Secret Indian Healing Clay Mask. Aku membeli masker ini ukuran 30 ml banyak kok yang jual ukuran share jar gitu, kebetulan aku beli di shopee. Serem kalau beli langsung full size tapi ngga cocok di wajah.
Masker Aztec ini adalah masker yang terbuat dari tanah liat yang mengandung bentonite. Fungsinya untuk mendetox racun yang ada di wajah kita. Oiya masker aztec ini harus menggunakan wadah plastik ya, termasuk sendok untuk mengambil maskernya. 

Aku menggunakan masker Aztec ini dengan kisaran satu sendok makan masker dan satu cuka apel.  Setelah masker ditaruh di wajah, biarkan mengering kemudian bilas menggunakan air hangat. 
Sensasi diwajahku ketika menggunkana masker ini adalah pori-poriku kaya ditarik dan cenat-cenut gitu. Walaupun aku ngga suka dengan bau yang dihasilkan dari cuka apel tapi sayang kalau ngga dipake hehe. 

Kelebihan dari masker Aztec menurutku:
  • Ngecilin pori-pori
  • Komedo keangkat
Kekurangan dari masker Aztec:
  • Ribet harus pake cuka apel dan ngebersihin pake air hangat
  • Aku ngga suka sama bau cuka apelnya hehe
  • Abis make masker ini, wajahku jadi merah-merah tapi untungnya ga pernah muncul jerawat
  • Entah kenapa kulit wajahku jadi tipis gitu abis make masker Aztec
Repurchase beli lagi? NO thanks. Aku mau nyari masker lain aja 😂

Demikianlah artikel terakhirku di penghujung tahun 2017. Semoga di tahun depan aku bisa lebih rajin lagi dan semua yang aku pengen bisa aku wujudkan. Amiin. 

Selamat tahun baru 2018! 



Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar