Jumat, 01 Desember 2017

Review Mikuya Ramen Varian Japanese Curry Flavor

Hujan-hujan makan yang anget-anget kayanya enak ya, pilihanku di hari hujan ini adalah makan ramen 😂 Ramen yang kupilih adalah Mikuya Ramen.
Rasa mikuya ramen yang ku pilih adalah bumbu pasta saus jepang. Untuk kekenyalan ramen hampir sama seperti ramen yang dijual di mall-mall. Ramennya juga tebel dan kenyal. Rasa kuah Mikuya ramen ini sangat terasa pasta karinya yang kentel. 

Tapi sayang disayang aku ngga suka mikuya ramen varian japanese curry ini. Ga cocok sama lidahku 😂 maafkan aku tapi aku lebih milih makan indomie daripada ini. 

Harga waktu beli: Rp 7.700


Repurchase lagi? No.


Note: Makanan yang aku review adalah makanan yang aku beli sendiri bukan dari sponsor dan tulisan ini jujur berdasarkan hasil pengalaman sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar