Minggu, 07 Januari 2018

Pengalaman Nyobain Dealivery by Fave

Hai semua 😁

Kebetulan aku lagi free nih dan aku mau sharing pengalamanku menggunakan Fave (www.myfave.com). Fave adalah salah satu e-commerce dimana kamu bisa membeli bermacam-macam voucher dengan harganya yang lumayan miring. Kebetulan aku nyobain beli disana beberapa waktu yang lalu tapi baru sempet nulisnya hari ini.

Aku nyobain fitur terbaru Fave yaitu Dealivery. Jadi kalau menggunakan Dealivery-nya fave maka nanti makanan yang kamu pesan akan diantar langsung ke alamat yang kamu buat. Untuk saat ini kalau ngga salah cuma buat daerah jakarta aja.
Aku memesan 6 Pcs Saint Cinnamon dengan total harga akhir Rp 19.000.- Lumayan kan dapet enam kue cinnamon harga Rp 19.000. Waktu itu aku make voucher makanya dapet murah hehe. 

Oiya itu tulisannya reservasi hangus karena aku lupa ngasih ke mas kurirnya buat scrool redeem di hp, jadi tulisannya kaya gitu kalau udah sampai batas waktu penukaran.

Untuk pengiriman cinnamon ini waktu itu H+2 dari pembayaran baru pesananku dikirim. Kekurangan dari orderanku ini adalah engga ada pemberitahuan apa-apa kalau pesananku bakal dikirim, tau-tau sore jam 15.00 ada kurir yang nganter makanan ke kantor dan waktu aku sempet chat di live chat via website, CS ngejawab pertanyaanku mengenai Dealivery ini beda-beda ada yang ngomong kalau pesanan bakal diantar langsung, ada yang ngomong kalau kita nuker sendiri ke toko cinnamonnya. 

Ya walaupun waktu itu aku niatnya nyoba nunggu dulu sampai pesanannya datang, kalau udah lima hari engga dateng baru deh langsung ke toko buat redeem voucher.
Itu adalah pesanan yang dateng, lumayanlah ya kue cinnamon dengan harga Rp 19.000.- 😂
Demikianlah sharing pengalamanku belanja di fave, untuk saat ini alhamdulillah masih aman. Sampai jumpa di review & sharing selanjutnya ya!

Review ini ditulis berdasarkan pengalaman penulis bukan dari sponsor ya dan orderan ini menggunakan uang penulis langsung. Terimakasih sudah membaca!



0 komentar:

Posting Komentar