Kamis, 04 Januari 2018

Review Novel Stories for Rainy Days Vol 1 by Naela Ali

Haloo, kali ini aku akan mereview sebuah novel yang berjudul Stories for Rainy Days Vol 1. Penulisnya bernama Naela Ali.
Kebetulan aku ngebaca novel ini via ebook, aku pinjem di IJakarta (bukan sponsor ya 😅). Novel Stories for rainy days adalah novel perdana dengan bacaan full english yang aku baca sampe abis. Untungnya vocabulary pada novel engga terlalu berat, kalimat-kalimatnya gampang, singkat dan padat sesuai inti yang ingin diberikan oleh penulis. Pas gituh 😄

Naela ali juga menambahkan ilustrasi bergambar dengan cat air yang disesuaikan dengan inti cerita per cerpen. Jadi di novel stories for rainy days ini ada banyak cerita pendek yang bisa kita nikmati sembari mengingat kenangan masa lalu.

Salah satu kutipan yang aku suka di novel stories for rainy days adalah:
That was sunday morning when I brought you a piece of apple pie. Got the recipe from my grandma, was so glad that i made it for you. You said that was the sweetest apple pie in the world. I know you were wrong. Because you're the sweetest apple pie of all. 
Soo sweet kaan 😆
Naela ali menuliskan cerita random yang berlatar kehidupan para remaja perempuan. Ngga terlalu bikin baper sih, cuma dibeberapa cerita ada yang pas gitu sama kepribadianku hahahaha.

Sejauh ini, novel stories for rainy days vol 1 cukup menyenangkan untuk dibaca.

Sampai jumpa di sharing & review selanjutnya ya!


Review ini dibuat berdasarkan pengalaman penulis dalam membaca novel tersebut, tidak ada unsur sponsor ya. Terimakasih!

0 komentar:

Posting Komentar