Sabtu, 13 Januari 2018

Review Gurih Ya - Seaweed Nori - Abon Rumput Laut

Hai semua, semoga kamu sedang dalam keadaan baik ya 😁

Aku lagi rajin nulis nih hari ini, aku akan mereview pelengkap makanan yang bernama abon. Kamu pasti pernah makan abon kan?

Nah, abon ini dari rumput laut. Kalau dari kemasan sih dikasih nama Gurih Ya.
Udah ada logo halalnya kok, aku beli ini karena katanya ini Non MSG alias no micin. Abon rumput laut ini berat bersihnya 5.5 gram.
Udah dua kali aku nyobain abon ini ditabur ke nasi tapi kok ga ada rasanya ya 😂 apa karena no micin atau naburnya dikit? Entahlah aku kurang tau, mungkin lidahku lagi bermasalah tapi bau dari rumput lautnya bikin pengen naro abon ini mulu loh.
Yah walaupun di lidahku ga kerasa apa-apa tapi nasi yang ku tabur pake abon ini jadi kelihatan bagus 😀
Harga waktu beli Rp4.000
Repurchase beli lagi? No.

Note: Cemilan yang aku review adalah cemilan yang aku beli sendiri bukan dari sponsor dan tulisan ini jujur berdasarkan hasil pengalaman sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar