Senin, 01 Januari 2018

Review Lulur Bali Alus Bengkuang

Hai semua 😀

Kali ini aku akan mereview lulur badan yang sedang aku gunakan. Lulur badan ini salah satu produk yang dikeluarkan oleh Bali Alus. Aku kebetulan beli varian bengkuang.
Aku memakai lulur ini setelah badan basah oleh air, pas make lulur bengkuang ini bau khas lulur yang di salon-salon keluar. Entahlah aku kurang tau ini bau apa. Bengkuang? Emang bengkuang ada baunya ya 😅
Setelah menggunakan lulur bengkuang ini badanku jadi halus, lembut, engga keset apa ya namanya. Enak aja gitu abis make. Ya walaupun aku kurang suka dengan bau dari lulur bengkuang ini.

Repurchase beli lagi? No. Aku mau nyoba varian yang lain hehehe

Harga waktu beli Rp 8.450.-
Demikianlah reviewku mengenai lulur bali alus. Sampai jumpa di review selanjutnya yaa!


Review ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi & produknya bukan dari sponsor ya. Dibeli menggunakan uang penulis sendiri. 

4 komentar:

  1. lumayan terjangkau ya kak harganya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, aku beli di shopee :') search aja dari harga terendah & review terbanyak

      Hapus
  2. makasih reviwnya , bengkuang memang dari jaman dulu jaman ratu2 di keraton sudah digunakan untuk kecantikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama :') Terimakasih sudah berkunjung :')

      Hapus