Sabtu, 13 Januari 2018

Review Cemilan Banana Crisps

Hai semua 😁
Aku baru ngeh kalau hari ini malam minggu, udah lupa berapa lama aku ngabisin waktu sendiri. Kenapa jadi curhat gini, ngga nyambung ya sama judulnya 🙊

Oke lanjut ya, aku mau mereview cemilan yang udah aku makan. Nama cemilan ini Banana Crisps, keripik pisang yang renyah tapi porsinya dikit menurutku.
Keripik pisangnya sih kerasa tapi mungil banget. Sekali hap langsung habis hehe. Aku lebih suka sama yang nangka, aku pernah review disini juga dari porsi lebih kelihatan banyak yang varian nangka.
Keliatan seperti jagung ya kalau di foto hehehe. Maafkan aku tapi aku hanya mereview produk berdasarkan apa yang aku rasa, bukan bermaksud menjelekkan.

Repurchase beli varian banana? NO.
Harga waktu beli Rp19.500
Note: Cemilan yang aku review adalah cemilan yang aku beli sendiri bukan dari sponsor dan tulisan ini jujur berdasarkan hasil pengalaman sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar