Jumat, 05 Januari 2018

Review Bragg Apple Cider Vinegar

Hai semua semoga kalian sehat selalu ya 😃

Kali ini aku mereview cuka apel yang bernama Bragg Apple Cider Vinegar. Aku sebenernya ngebeli cuka apel ini karena ketularan reviewnya youtuber Nanda Arsyinta. Ngeliat kulitnya putih mulus gitu jadi pengen juga hahaha.

Setelah googling mengenai cuka apel pilihanku jatuh ke Bragg Apple Cider Vinegar karena kalau beli sebotol harganya lumayan mahal, aku beli sharing jar dulu aja, sekalian ngeliat wajahku cocok atau engga make cuka apel ini.

Oiya, cuka apel ini nantinya akan aku gunakan sebagai toner. Aku membeli cuka apel yang murni, belum ada campuran air putihnya.
Jadi 1 sendok cuka apel Bragg + 4 sendok makan air aqua. Aku make perbandingan 1 : 4 karena kalau make tiga sendok air wajahku kayanya ga kuat deh. Apalagi baunya yang luar biasa menusuk hidung. Pas pertama make toner ini aja sampe keliyengan gara-gara baunya yang bikin eneg. 
Hasilnya cuma segitu, dikit ya? walaupun hasilnya sedikit, tapi cukup worth it buatku. Udah jalan tiga minggu pake toner ini, aku make tiap malam, ga sanggup kalau mau ke kantor make ini. Jadi cukup malam aja make toner Bragg. 

Hasil yang aku peroleh selama pemakaian tiap malem toner Bragg:
  • Komedo mulai menghilang, walaupun masih ada
  • Wajah jadi lebih bersih
  • Lembut
Kekurangan:
Baunya aku ga suka

Repurchase beli? Yes tapi cuma mau beli yang sharing jar aja 😅
Demikianlah reviewku mengenai cuka apel Bragg. Sampai jumpa di review & sharing selanjutnya ya!

Review ini dibuat berdasarkan pengalaman penulis dalam menggunakan toner cuka apel  dan produknya dibeli menggunakan uang penulis sendiri. 

0 komentar:

Posting Komentar