Sabtu, 02 Desember 2017

Review lightening Creamy Foam by Wardah

Hai aku akan mereview mengenai produk wardah yang berguna sebagai pembersih wajah namanya Lightening Creamy Foam. Permbersih ini mudah ditemukan di guardian, alfamart maupun indomaret. Harganya juga pas dikantong.
Sayangnya pembersih wajah wardah ini kurang cocok sama wajahku. Wajahku tipe jerawat dan berminyak pas make pembersih ini emang jadi bersih dan keset gitu tapi wajahku jadi kering.

Cara penggunaan pembersih wardah ini gampang ambil secukupnya dan basahi dengan air, setelah itu busakan di wajah. Pijat lembut dan bilas hingga bersih.
Busa yang dihasilkan pembersih wardah ini termasuk banyak. Aku memang suka pembersih yang banyak busanya tapi untuk yang satu ini aku ngga repurchase lagi karena bikin wajahku kering.

Harga waktu beli: Rp 13.000
Repurchase? No. 


Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar