Jumat, 15 Desember 2017

Review Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aku kebangun jam 03.00 pagi dan ngga bisa tidur lagi karena denger ada gempa beberapa jam yang lalu tapi aku ngga ngerasain gempanya. Alhamdulillah masih baik-baik aja, semoga kalian juga ya.

Bingung mau ngapain, akhirnya aku mutusin buat nulis aja. Kasian blog ini dianggurin hehehe.

Aku akan mereview mengenai Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Aku beli aloe vera ini karena kemakan review orang yang katanya aloe vera ini bagus 😂
Waktu paket nyampe dan aku pegang kemasannya. Aku ngomong begini "kayanya ini cepet abis deh ama gue" eh ternyata udah sebulan lebih make aloe vera ini ngga abis-abis. Aku harus seneng apa sedih? 😅

Aku suka sensasi dingin yang dihasilkan oleh aloe vera ini. Gel aloe vera pas di taro di muka emang agak lengket dan lama meresapnya tapi it's ok selama itu ngga bikin jerawat. Aku pasti suka hehehe

Biasanya aku make aloe vera ini buat muka, diaplikasiin pas mau tidur dan kadang kalau tanganku tiba-tiba kering atau tuker kulit aku langsung ngasih gel aloe vera ini. Hasilnya lumayan, tanganku jadi dingin dan lebih lembab.
Kekurangan dari Aloe Vera 92% Soothing Gel ini menurutku adalah pada kemasannya yang ngga bisa dibawa buat jalan-jalan. Wadahnya juga besar dengan isi 300 ml kalau dibawa bepergian itu bikin ribet menurutku. Soalnya aku tipe orang yang ngga suka dengan kerempongan.

Repurchase? 50:50 karena aku pengen nyoba varian lain dari aloe vera, aku ngeliat banyak macam dan merk dari aloe vera ini.

Harga: Rp 120.000an 

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar