Jumat, 15 Desember 2017

Review Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Hai semua 😀

Aku akan mereview mengenai Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Ini adalah pembersih muka yang beberapa bulan ini aku paling sering beli. Harganya emang cukup menguras kantong tapi sesuailah dengan hasilnya. I am falling in love with this product 😍
Kegunaan Cetaphil: 
  • Membersihkan make-up ringan
  • Membantu mempertahankan kelembapan kulit
  • Tidak perih di mata
  • Membuat kulit terasa halus, lembut dan sehat
  • Dapat digunakan dengan atau tanpa air
  • Lembut untuk kulit bayi
  • Ideal untuk wajah dan seluruh tubuh
  • Non-comedogenic (tidak menutup pori-pori)
Cara Penggunaannya:
  • Dengan air: usapkan pada kulit, gosok dengan lembut lalu bilas dengan air
  • Tanpa air: usapkan pada kulit, gosok dengan lembut lalu bersihkan dengan handuk
Aku udah pernah nyoba cetaphil ini baik dengan air maupun tanpa air. Diantara kedua itu, aku lebih milih menggunakan cetaphil dengan air karena kalau tanpa air aku makenya buat ngebersihin makeup tapi kok aku ngerasa rugi ya, belinya mahaal 😂 dan pas mengaplikasiin ke muka jadi agak kerasa aneh. 

Kalau dengan air rasanya sama kaya pembersih muka biasa tapi kulit mukaku jadi lebih halus, lembut dan kerasa jauh lebih sehat. Jerawat juga pada kabur 😁 Akhirnya aku bisa milih pembersih muka yang cocok di mukaku. 

Repurchase? Absolutely Yes!

Harga: Rp 120.000an (tergantung ukurannya)
Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar