Jumat, 15 Desember 2017

Review Pom pom Girl by Cathy Doll

Hai semua 😀

Hari ini hujan sama kaya hati aku, daripada ngeliatin hujan mending aku lanjut nulis aja hehe. Seperti biasa aku akan nulis review produk yang pernah aku pake. Namanya Pom Pom Girl salah satu produk dari brand Cathy Doll.
Pom Pom Girl biasanya digunakan untuk meng-scrub area kehitaman di daerah sekitar kulit ketiak, selangkangan, lutut dan siku. Wangi dari scrub pom pom ini seperti wangii permen karet, untung aja engga aku makan. 

Fungsi dari Pom Pom Girl yaitu:
  • Menggosok dan merontokkan kulit mati yang membandel
  • Mengurangi bau badan aibat bakteri di daerah lembab
  • Menghaluskan kulit kamu terutama di ketiak, lutut dan siku
  • Memutihkan kulit kamu terutama di bagian ketiak, lutut dan siku
Cara penggunaan Pom Pom Girl:
Ambil scrub Pom Pom Girl secukupnya kemudian gosok dengan gerakan memutar di area yang diinginkan selama 3-5 menit sampai scrub larut. Setelah itu bilas dengan bersih. 

Setelah dua bulanan make ini (aku make engga teratur, kadang cuma 2 kali seminggu). Hasil yang kelihatan area hitam agak mulai berkurang walaupun masih ada. Kalau untuk repurchase beli ini lagi, entahlah kayanya engga soalnya aku masih mau nyari yang lain 😅

Harga: Rp 45.000


Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar