Sabtu, 23 Desember 2017

Review What Eye Want Serum by Cathy Doll

Hai semua, aku kembali lagi dengan mereview produk skincare yang beberapa bulan ini sedang aku gunakan 😀

Namanya adalah What Eye Want Serum diproduksi oleh Cathy Doll. Ini adalah serum mata yang katanya bisa menyamarkan kantong mata. Berhubung aku punya kantong mata yang agak mencolok dan udah sering beli serum seperti ini tapi belum ada yang cocok. Akhirnya aku memberanikan diri untuk membeli produk dari Cathy Doll ini.

Ukuran dari serum ini 15 ml. Waktu pertama buka kemasannya yang ada dipikiranku "kayanya serumnya cepet abis deh di gue" eh ternyata dan ternyata engga udah bulan ke tiga aku make ga abis-abis.

Kegunaan dari serum What Eye Want Serum adalah:

  • Menyamarkan matamu dari kantong mata 
  • Menutrisi matamu dengan moisturizer dan vitamin supaya tidak keriput
  • Menghilangkan bengkak akibat begadang atau kebanyakan menangis
Cara penggunaan dari serum mata ini adalah:
Oleskan serum dengan ujung jari di sekeliling mata kemudian tepuk dan massage secara perlahan.

Setelah beberapa bulan menggunakan serum ini, mataku emang masih ada kantung matanya tapi ga terlalu hitam banget. Ada angsurannya lah dibanding sebelum menggunakan serum ini.

Repurchase beli lagi? Yes. 

Harga Rp 75.000.-

Note : Produk yang saya review ini adalah produk yang saya beli sendiri menggunakan uang pribadi, bukan produk dari sponsor dan review yang saya tulis jujur dari pengalaman saya terhadap produk tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar