Jumat, 29 Desember 2017

Pengalaman Belanja di Hijup.com

Hai semua 😀 semoga kalian dalam keadaan baik yaa

Kali ini aku akan menceritakan bagaimana pengalamanku belanja di salah satu e-commerce muslim yang bernama Hijup.com. Aku sebenarnya udah lama tahu mengenai e-commerce ini, beberapa kali beli tapi baru sempet nulis mengenai pengalaman belanjanya sekarang hehehe.

Hijup terkenal dengan baju muslim yang bahan dan kualitasnya bagus. Aku setuju dengan ini, karena udah beberapa kali beli hasilnya selalu memuaskan. Ada harga ada kualitas.
Tapi kalau terlalu sering beli disini, bisa-bisa dompetku terkuras habis hehehe. Aku membeli sebuah tunik, untuk proses verifikasi dan penyiapan pesanan butuh waktu sekitar 2 hari dari pembayaran. Kalau proses pengiriman butuh waktu satu hari, karena waktu itu aku make pengiriman express  hehe.
Gambar diatas adalah paket yang aku terima. Kemasan rapi, bahan tunik juga bagus. Aku suka 😄 ditambah lagi ternyata aku dapet bonus shampo lho, lumayan dapet shampo sunsilk dan pake pengiriman express sehari nyampe (waktu itu lagi promo free ongkir kalau pake express). 
Sampai saat ini, selain harga baju dan celana yang cukup menguras dompet aku belum menemukan minus. Menurutku Hijup.com recommended dengan bahan serta kualitas yang sesuai dengan harganya. 

Demikianlah pengalamanku belanja di Hijup.com, sampai jumpa di artikel selanjutnya yaa.



Note : E-commerce yang saya review ini merupakan jujur berdasarkan pengalaman pribadi dan produknya dibeli menggunakan uang sendiri. 


0 komentar:

Posting Komentar