Sabtu, 16 Desember 2017

Pengalaman Refund di Muslimarket

Hai semua selamat datang di blog ku 😁

Aku akan sharing pengalaman belanja online di salah satu e-commerce yang ada di Indonesia. Sekitar beberapa minggu yang lalu aku membeli lipstik di Muslimarket (www.muslimarket.com) dan ternyata lipstik itu OOS.
Pihak Customer Service Muslimarket menyarankan aku untuk refund karena pesananku tidak bisa di proses. Ya sudahlah, aku setuju aja toh mau marah juga barang ga bakal dikirim tapi kamu tahu ternyata proses refund di muslimarket lama banget. Padahal aku pake payment methode bank manual transfer bukan credit card. 
Nyampe 20 Hari kerja. Astaga. Selama aku belanja online, paling lama refund baru masuk ke rekening aku sekitar 5 hari kerja. Lah ini nyampe 20 hari kerja. Setelah menunggu seminggu lebih, akhirnya refund masuk ke rekeningku. Kira-kira, tahapan aku order bisa kamu liat pada list dibawah ya.
  • Tanggal 28 November 2017 - Aku order lipstik
  • Tanggal 29 November 2017 - Ada email masuk kalau barang yang kupesen OOS jadi aku milih refund
  • Tanggal 16 Desember 2017 - Refund baru masuk ke rekeningku
Aku kapok belanja disana karena refund ke bank transfer aja lama, bisa nyampe 20 hari. Ya walaupun di aku hari ke 16 udah nyampe. Tetep aja masih gedek.

Demikianlah sharingku mengenai proses refund di muslimarket. Sampai jumpa di review dan sharing selanjutnya ya!

0 komentar:

Posting Komentar